Friday, May 18, 2018

WORLD WIFI - KETIKA AKSES INTERNET GRATIS MENJADI MILIK KALIAN

Bayangkan, bagaimana jika semua aspek kehidupan manusia saat ini saat ini tidak didukung oleh jaringan internet. Internet tidak lagi dilihat sebagai kebutuhan sekunder tetapi sudah menjadi bagian dari kebutuhan primer yang tentunya mendukung setiap aktivitas manusia. kita dapat membandingkan perbedaan pada 21 abad di mana internet telah diterapkan secara besar-besaran dibandingkan dengan periode masa sebelum tahun 2000 , kita dapat dengan jelas melihat perbedaannya. pada waktu sebelum internet diterapkan dengan maksimal semuanya berjalan lambat dan sumber informasi hanya didapat oleh media yang terbatas, tampaknya semua aspek kehidupan manusia berjalan lambat. sangat jauh berbeda dengan kondisi dunia saat ini yang berubah begitu cepat sehingga semua  merasakan kemudahan dalam mendapatkan informasi. hal ini didukung oleh keberadaan jaringan internet yang sudah diterapkan secara masif. dianalogikan bahwa mendapatkan akses  jaringan internet pada saat ini seperti sudah menjadi hak asasi manusia yang harus dipenuhi. 

Masalah Yang terjadi Saat ini

Faktanya. kita harus mengakui bahwa tidak di semua tempat selalu jaringan akses internet. terutama di beberapa daerah terpencil di mana infrastruktur yang mendukung jaringan internet tidak tersedia . kita berbicara di area publik atau area perumahan di mana tepatnya area jaringan internet dengan mudahnya menjangkau semua orang yang berada dalam cakupan router wifi tersebut. namun, faktanya sebagian besar jaringan internet yang tersedia terkunci. pemilik router tidak mungkin mengizinkan semua orang yang tidak diberikan hak akses untuk mengakses  jaringan internet wifi mereka . Saya yakin Anda maupun saya tidak akan membiarkan jaringan internet wifi Anda untuk dikonsumsi secara umum oleh semua orang  yang tidak dikenal diarea cakupan internet Anda. ada beberapa pertimbangan tentunya seperti privasi, kuota internet terbatas, harga yang cukup mahal yang harus dibayar untuk mendapatkan sejumlah kuota internet, kecepatan internet akan berkurang secara signifikan jika digunakan oleh banyak pengguna, dan banyak alasan lainnya. untuksebagian besar wisatawan internasional dibebankan biaya yang tidak murah sebagai layanan menggunakan LTD roaming internet di negara tertentu. bayangkan jika biaya tersebut dikalikan dengan durasi pemakaian jaringan tersebut. hal itu tentunya akan membebani dari segi biaya bagi  mereka. jadi cara terbaik yang ada adalah mereka mengunjungi beberapa are publik di mana memungkinkan mereka untuk mendapatkan akses internet gratis dan memiliki durasi yang panjang (tidak jarang bagi mereka untuk memenuhi syarat dan ketentuan tertentu untuk mendapatkan akses wifi - seperti membeli beberapa untuk atau minuman). dan seperti yang kita tahu bahwa tempat hanya di daerah-daerah tertentu, tidak seluas cakupan internet di lingkungan penduduk atau perumahan
Hal itu tentunya tidak sulit jika pemilik router pribadi mau membagikan koneksi wifi internet mereka kepada orang banyak . dengan mengaturnya menjadi jaringan yang bbisa diakses publik , sehingga pengguna dapat memperoleh akses internet dengan mudah. lalu hal apa yang bisa membuat pemilik router melakukan hal tersebut ? 

World WiFi Hadir sebagai solusi

World WiFi  adalah sebuah desentralisas platform yang berbasis blockchain yang bekerja pada sebuah  router Wi-Fi . di mana pemilik swasta memungkinkan untuk mengatur parameter jaringan internet yang dimilikinya  dan membagi kelebihan bandwidth mereka ke jaringan publik sehingga memungkinkan para pengguna umum untuk mendapatkan akses gratis ke jaringan internet.

Bagaimana cara kerjanya?

Ada 3 elemen kunci di sini yang membuat keadaan itu bisa terjadi. sederhannya, Tamu menonton iklan yang ditampilkan setidaknya 10-15 detik sebelum mendapatkan akses internet. kemudianpemilik router akan mendapatkan cryptocurrency (WeToken) dari iklan sebagai kompensasi atas kesediaan mereka untuk berbagi jaringan wifi internet kepada pengguna umum. lalu pengiklan dapat menjangkau banyak audiencedengan cara yang sangat efektif karena tepat sasaran berdasarkan kategori usia, minat dan lain lain. dari hal tersebut tentunya pengiklan juga mendapatkan data statistik pengguna tamu seperti berapa kali iklan ditonton dan kesan yang diberikan oleh pengguna.  simbiosis mutualisme jelas terjadi di antara ketiga pihak ini  dan Tentunya, dunia wifi akan dapat menjadi bagian dari jaringan global yang menyediakan akses internet gratis kapan saja ke mana saja di dunia. hal itu tentunya selaras dengan misinya.

Apakah Hal itu dapat terjadi ?

Saya yakin Anda berdua memiliki keraguan ini dalam pikiran. menurut studi tentang ipass.com. ketersedian jaringan internet wifi telah mencakup hampir seluruh dunia. Fakta ini dengan jelas bahwa eksistensi dari infrastruktur yang menunjang World WiFi terhadap akses gratis jaringan internet global gratis sudah begitu masif keberadaannya didunia ini
Jumlah pengguna internet di dunia adalah 3,58 miliar orang (total populasi planet 7,6 miliar). Sebagian besar pengguna sekarang di negara berkembang sekitar 2,5 miliar pengguna, sedangkan di negara-negara maju hanya memiliki 1 miliar pengguna internet. berbicara tentang penetrasi internet tertinggi. negara maju masih memimpin , Dalam mode persentase, negara-negara maju memiliki presentase sekitar 81% dibandingkan dengan di negara-negara berkembang hanya 40% dan 15% di negara-negara berkembang.
Dalam hal kesempatan untuk dapat terhubung ke dalam jaringan internet terbagi menjadi 3 peringkat, mulai dari
1. Eropa -  penduduk memiliki kesempatan sekitar 76%
2. Negara-negara CIS - penduduknya memiliki kesempatan sekitar 67,7%.
3. Amerika Utara dan Selatan -  penduduk memiliki kesempatan sekitar 65,9%
  Dan tentu saja, Afrika memiliki penetrasi terendah. hanya 21,8%.
(sumber & referensi yang valid: Laporan PBB Global tentang Global Broadband)
Selama periode 2000-2015, jumlah pengguna Internet meningkat hampir tujuh kali lipat — 6,5% menjadi 43% dari populasi global.
Hasil study  dan penelitian diatas sudah jelas menunjukan pertumbuhan yang sangat signifikan dari tahun ketahun. World Wifi melihat ini sebagai peluang dan kesempatan yang bagus dalam mewujudkan akses internet gratis diseluruh dunia.
kesimpulan
Setiap di masyarakat modern  saat ini tidak dapat hidup tanpa koneksi internet. Dunia sedang menuju ke sebuah lingkunang masyarakat modern di mana keterbukaan menjadi bagian penting dari kehidupan manusia. internet tidak dilihat sebagai kebutuhan sekunder dan simbol kekayaan dan hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu. terima kasih dunia wifi dengan memungkinkan orang-orang jaringan akses internet gratis. menciptakan solusi bagi semua pihak dan berkontribusi membuat ekosistem yang lebih baik dengan menyediakan akses internet gratis untuk semua orang di dunia ini.
Informasi lebih lanjut:
Saya tahu review saya jauh dari kata lengkap . mungkin masih ada banyak pertanyaan dipikiran anda  yang berkaitan dengan World Wifi  di dalam  pikiran Anda. Untuk informasi lebih lanjut silakan mengunjungi situs web resmi World Wifi, serta saluran komunikasi resmi mereka. Juga, jangan sungkan pula untuk mengajukan pertanyaan di  kolom komentar, sebisa mungkin saya akan menjawabnya. Terima kasih sudah membaca!
Saluran resmi kami:
🔸Facebook Group: https://www.facebook.com/groups/worldwifi.io/about/
🔸Facebook Page: https://www.facebook.com/worldwifi.io/
🔸Twitter: https://twitter.com/WorldWifi_ICO
🔸YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCYx2bjYXzOQpCHjf_xFO ..
🔸Instagram: https://www.instagram.com/world.wi_fi/
🔸Medium: https://medium.com/@WorldWifi_ICO
🔸Blog: https://medium.com/world-wi-fi-blog
🔸Steemit: https://steemit.com/@world.wi-fi/
🔸BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2518622
🔸Reddit: https://www.reddit.com/subreddits/search?q=worldWLAN
📢Telegram CHANNEL: @worldwi_fi
************************************************** *************************
Penulis
Nama: Kharisa Christvien
Nama pengguna BTT: Alval
Tautan BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1338699;sa=summary

No comments:

Post a Comment